KEGIATAN KARANG TARUNA DESA PRAMBON

ADMIN 05 Mei 2021 09:47:46 WIB

Sarasehan dan Buka Puasa Bersama Karang Taruna Manunggal Desa Prambon.

 

Senin, 03 Mei 2021 diselenggarakan acara Sarasehan dan Buka Puasa  Bersama Karang Taruna Manunggal Desa Prambon.

 

Dengan mengusung tema "menjalin ukhuwah-menggapai berkah", acara ini diharapkan dapat mempererat jalinan komunikasi yang baik antar elemen masyarakat desa.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Prambon beserta jajaran perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Ketua Karang Taruna Kecamatan, Danang Tri Sasongko sekaligus hadir sebagai Narasumber.

 

Acara dimulai dengan pembukaan, selajutnya secara estafet sambutan dari Ketua Karang Taruna Desa Prambon, Sdr. Muklisin, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa Prambon, Bpk. Suwarji, Sambutan BKTM Prambon, kemudian Pemaparan Materi dari Ketua Karang Taruna Kecamatan, Sdr. Danang Tri Sasongko.

 

Dalam pemaparan materinya, Danang berpesan agar Pemuda Berperan aktif dalam ikut serta membangun Desa, karena sesuai peran dan fungsinya dalam Permensos No 25 tahun 2019, Karang Taruna sebagai salah satu lembaga desa memang memiliki peran strategis dalam proses pembangunan desa.

 

Danang juga berpesan kepada pemerintah Desa untuk mengikutsertakan Pemuda (Karang Taruna) dalam rapat-rapat yang berkaitan dalam menentukan kebijakan desa.

 

Acara Sarasehan ditutup dengan doa oleh ketua BPD Desa Prambon, Bpk. Ajinoto dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama .

Komentar atas KEGIATAN KARANG TARUNA DESA PRAMBON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi DESA PRAMBON

tampilkan dalam peta lebih besar